Visi Sekolah
Rabu, 24 Jul 2024

  • “Terbentuknya manusia berprestasi yang berkarakter: religious, disiplin jujur, tanggung jawab, cerdas, sehingga mampu bersaing di era baru, era digital”
24 Juni 2023

Cerita Genesius Krishna Sang Juara 2 Kontes Foto Blitar Djadoel

Sabtu, 24 Juni 2023 Kategori : informasi

Genesius Krishna merupakan salah satu peserta didik di SMAK Diponegoro Blitar kelas XI_IPS sekarang naik ke kelas XII. Genesius Krishna baru saja mengikuti lomba kontes foto yang diadakan oleh Panitia Blitar Djadoel yang diselenggarakan pada tanggal 17-21 Juni 2023 di Alun-Alun kota Blitar.

Pada kesempatan ini Genesius Krishna mendapatkan juara 2 dan beberapa hadiah seperti uang tunai sebesar Rp 200.000,00 dan sertifikat dari Blitar Djadoel. Berikut sertifikatnya:

Awal mulanya Genesius Krishna mengikuti lomba tersebut karena teman Genesius Krishna yang memberitahu di Instagram ada lomba kontes foto yang diadakan di Blitar Djadoel, Genesius awalnya seperti tidak yakin untuk mengikuti lomba tersebut karena Genesius belum pernah mengikuti lomba seperti itu, dan saingannya pun para fotografer se-Blitar Raya yang tentunya lebih berpengalaman dalam hal foto memfoto. Genesius Krishna pada awalnya merasa sangat minder, tetapi teman-teman Genesius Krishna sangat mendukung dalam lomba tersebut dan akhirnya Genesius Krishna pun mengikuti lomba itu. Beikut foto Genesius Krishna yang mendapatkan juara 2 tersebut:

Pada tanggal 22 Juni 2023 Genesius Krishna mendapat kabar di Instagram bahwa foto yang dikirim dalam perlombaan tersebut memasuki 6 (enam) besar dari sekian banyak nya foto, Genesius sangat senang mendapat berita tersebut, kemudian admin dari info seputaran blitar akan melanjutkan seleksi foto dari 6 (enam) besar tersebut, Genesius merasa tidak sabar menunggu hasil seleksi tersebut, iapun terus bedoa memohon kepada Allah.

Pada malam tanggal 22 Juni 2023 mendapat kabar bahwa Genesius Krishna menang dan mendapatkan juara 2. Genesius Krishna sangat senang dan sedikit terkejut bahwa ia yang sebelumnya tidak pernah mengikuti lomba lomba seperti itu bisa mendapatkan juara. Dan malam itu juga Genesius Krishna di dm oleh admin untuk mengambil hadiah dan sertifikat.

Demikian sedikit cerita dari Genesius Krishna, semoga dapat mengapresiasi para pembaca. Berikut pesan dari Ananda Genesius Krishna: jangan takut untuk mencoba hal baru, menang atau kalah itu urusan belakang, yang penting berani mencoba.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar