Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; Blogger_Importer has a deprecated constructor in /home/u1537312/public_html/wp-content/plugins/blogger-importer/blogger-importer.php on line 44

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; MT_Import has a deprecated constructor in /home/u1537312/public_html/wp-content/plugins/movabletype-importer/movabletype-importer.php on line 32

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; RSS_Import has a deprecated constructor in /home/u1537312/public_html/wp-content/plugins/rss-importer/rss-importer.php on line 43

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; WP_Categories_to_Tags has a deprecated constructor in /home/u1537312/public_html/wp-content/plugins/wpcat2tag-importer/wpcat2tag-importer.php on line 31
DAY – 1 PRA DN – SMAK DIPONEGORO BLITAR-TERAKREDITASI A (Unggul Nilai 91)
Info Sekolah
Senin, 28 Nov 2022

  • 62 Tahun Sudah Usia SMAK Diponegoro Blitar pada tahun 2022 (tanggal 6 September "1960-2022") Jayalah Sekolahku.... Waktunya kita bangkit kembali!!!!
1 September 2022

DAY – 1 PRA DN

Kamis, 1 September 2022 Kategori : informasi

Rabu, 31 Agustus 2022

(31/08)Hari ini, sekolah kami mengadakan classmeeting yang terdiri dari beberapa lomba seperti Gobak Sodor, e-sport (Mobile Legends), dan futsal. Classmeet ini diadakan sebagai pembuka Dies Natalis (Pra DN). Dies Natalis sendiri akan digelar pada tanggal 6 September 2022 yang merupakan HUT ke – 62.

Acara Pra DN ini dimulai dari lomba e-sport pada pukul 08.00 lalu disusul oleh lomba Gobak Sodor pada pukul 10.30 dan Futsal pada pukul 11.00. Berikut foto dan ringkasan acara hari ini :

  • E-sport (Mobile Legends)

Panitia mengadakan lomba e-sport dan mengambil game Mobile Legends untuk dilombakan, sungguh sebuah langkah yang bagus untuk mendukung era digitalisasi ini. Mobile Legends sendiri merupakan game 5v5 yang banyak digandrungi oleh anak usia remaja.

Kesan dan pesan salah satu pemain
“Selama pertandingan berjalan bukan hanya ketegangan yang saya rasakan tapi juga keseruan, lawannya lumayan menantang. Yang terpenting adalah kekompakan tim dan strategi yang dibuat.”

(Kerja sama para peserta saat pertandingan berlangsung)

Hari pertama ini digunakan sebagai babak penyisihan untuk ke semifinal dan final pada hari berikutnya.

  • Gobak Sodor

Meskipun kita berada di era perkembangan jaman, panitia tetap menambahkan permainan gobak sodor yang merupakan permainan tradisional sebagai salah satu lomba Pra DN. Permainan gobak sodor ini dimainkan oleh para pemain perempuan yang berjumlah 4 orang setiap tim.

Kesan dan pesan para pemain
Persiapan para pemain bermacam-macam, strategi yang mereka gunakan ialah kekompakan atau kerja sama tim dan kecepatan berlari.

(Babak final pertandingan gobak sodor)

Pada hari pertama permainan gobak sodor langsung diselesaikan.

  • Futsal

Nah, kalau gobak sodor lombanya untuk para siswi, futsal ini dikhususkan untuk para siswa. Futsal sendiri merupakan salah satu olahraga yang sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia. Futsal dimainkan oleh 2 tim, yang berisikan 5 anggota utama dan 2 anggota cadangan.

Kesan dan pesan salah satu pemain

“Sebelum pertandingan, kita melakukan latihan fisik selama 1 jam. Menang kalah sudah biasa dalam pertandingan yang penting kita dapat menambah teman dan wawasan. Hal yang paling penting dalam pertandingan ini adalah tim harus kompak dan dapat berkomunikasi dengan baik sehingga permainannya menjadi rapi.”

(Pertandingan futsal yang sangat sengit)

Pertandingan futsal hari ini hanya babak penyisihan saja, sehingga babak semifinal dan final akan dijalankan esok harinya.

#DRevoltVol2

#DRevolt62

#DRevolt_Resonance

#DNSMAK62

Tulisan Lainnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar