Visi Sekolah
Rabu, 24 Jul 2024

  • “Terbentuknya manusia berprestasi yang berkarakter: religious, disiplin jujur, tanggung jawab, cerdas, sehingga mampu bersaing di era baru, era digital”
30 Januari 2023

Kegiatan di Hari Jum’at

Senin, 30 Januari 2023 Kategori : informasi

Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik Diponegoro Blitar, yang terletak di Jalan Diponegoro nomor 32 Blitar merupakan salah satu sekolah swasta tertua di kota Blitar, tepatnya berdiri pada tanggal 06 September 1960, selain itu juga merupakan sekolah miniaturnya Indonesia yang menjunjung tinggi perbedaan suku, agama, ras dan budaya serta tetap menjaga toleransi beragama. Berikut foto kegiatan di SMAK Dipo pada hari Jum’at, tanggal 27 Januari 2023.

Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2027, jam 11.15 s.d. 13.00 peserta didik yang beragama Katolik melakukan kegiatan Katolisitas sesuai dengan kelompoknya masing-masing, yang beragama Kristen mengadakan ibadah di GpDI, yang beragama Hindu dan Budha mengadakan kegiatan ditempat ibadah masing-masing, sedangkan yang beragama Islam untuk peserta didik putri mengadakan kegiatan rohani di Perpustakaan, sedangkan yang putra menjalankan Ibadah Shalat Jum’at di Masjid Syuhada Haji yang berlokasi dekat Rumah Dinas Walikota Blitar dan Taman Kebon Rojo Kota Blitar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar