Visi Sekolah
Rabu, 24 Jul 2024

  • “Terbentuknya manusia berprestasi yang berkarakter: religious, disiplin jujur, tanggung jawab, cerdas, sehingga mampu bersaing di era baru, era digital”
5 November 2023

FESTIVAL BULAN BAHASA 2023

Minggu, 5 November 2023 Kategori : informasi

Pada hari Minggu, 5 November 2023 kemarin, SMAK Diponegoro mengadakan lomba untuk memperingati bulan bahasa yang diperingati secara menyeluruh pada bulan Oktober, yang di adakan di Perpustakaan Bung Karno kota Blitar. Acara ini terlaksana atas usulan oleh Duta Bahasa SMAK Diponegoro, Lomba ini terbagi menjadi dua cabang, yaitu Story Telling untuk kategori SMP dan Top Model Competition dengan dua kategori yaitu kategori A untuk usia 4-6 Tahun dan kategori B untuk usia 7-9 tahun.

Acara ini dimulai pukul 09.00 dengan persembahan lagu dari Galathea, yang dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Pelaksana, lalu diakhiri dengan sambutan oleh Waka Humas SMAK diponegoro, Bapak Antonius Andi Suprianto S,Pd.

Kedua lomba tersebut dilaksanakan pada dua ruangan yang berbeda, yaitu Story telling yang diadakan di Ruang Av yang dibuka dengan sambutan dari juri Story telling. Dan di Amphitheater dilaksanakannya lomba Top model competition yang dibuka dengan parade dari juri Top model competition.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar