Visi Sekolah
Rabu, 24 Jul 2024

  • “Terbentuknya manusia berprestasi yang berkarakter: religious, disiplin jujur, tanggung jawab, cerdas, sehingga mampu bersaing di era baru, era digital”
12 November 2023

SMAK DIPO MENOREHKAN PRESTASI DI BULAN NOVEMBER 2023

Minggu, 12 November 2023 Kategori : informasi

SANANWETAN-SMAKDipo Journalist-Pada bulan November 2023, Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik Diponegoro Blitar atau yang lebih dikenal dengan nama SMAK Dipo menorehkan prestasinya pada Kejuaraan Karate Terbuka Tingkat Nasional “Brawijaya University Karate Championship 2023” yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 November 2023 di GOR Pertamina UB Malang. Pada kesempatan ini ananda FLORA ORANGE, yang sekarang duduk di kelas XI-1 SMAS Katolik Diponegoro Kota Blitar, mendapatkan Juara 1 Kumite + 50 kg SMA Putri.

Kegiatan lomba ini diikuti mulai dari tingkat kelas SD Nasional putra dan putri, kelas Kata dan Kumite, tingkat kelas SMP Nasional putra dan putri, kelas Kata dan Kumite, tingkat kelas SMA Nasional putra dan putri, kelas Kata (perorangan dan beregu) dan Kumite(-40 kg, +40 kg, – 50 kg, +50 kg, +60 kg ), tingkat kelas Mahasiswa Nasional, putra dan putri, dan umum.

Selamat dan Sukses untuk ananda FLORA ORANGE asah dan tingkatkan terus prestasimu

Selamat untuk pretasi yang diraihnya, tingkatkan terus prestasimu dan tunjukkan kepada dunia kalau peserta didik SMAK Dipo bisa menjadi Juara…

Sekilas tentang Flora Orange kelahiran Kediri, 16 Maret 2007 yang bertempat tinggal di Kaligambang, Panggungrejo Kab. Blitar, putri dari Bapak Fransiscus Xaverius Slow Susilo dan Ibu Aldinda Klara Puji Rahayu ini, ternyata sejak kecil sudah menyenangi salah satu seni beladiri Karate ini, sejak kelas 1 SD, berlatih di Kaligambang Dojo dengan pelatih sang Ayahnya sendiri, Bapak FX.Slow Susilo karateka DAN III. Flora Orange kecil, pernah menyabet juara 3 Piala Bupati Cup 1 yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Talun pada Tahun 2015. Berikut fotonya:

Selain juara 3, Flora Orange kecil juga pernah menjadi Juara KATA BEREGU waktu kelas 2 SD. Berikut fotonya:

Demikian sekilas tentang Flora Orange sang Juara Karate dari SMAK Diponegoro Blitar, memang benar kata orang bijak kalau Usaha dan Proses yang benar pasti akan membuahkan hasil yang baik, tetap semangat, dan tunjukkan Prestasimu yang lainnya serta bawa nama baik SMAK Diponegoro Blitar. (EI-SMAKDipo-Journalist)(10/11)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar