Info Sekolah
Senin, 27 Jun 2022

  • Program PPDB 2022/2023: Kerjasama 1 -> 1 Jan-30 Mei 2022; Kerjasama 2 -> 1 Jun-31 Jul 2022. Gratis Jas Almamater bagi 150 Pendaftar yang LUNAS Daftar Ulang & Uang Seragam! Klik menu PPDB
24 Mei 2022

OSN-K 2022

Selasa, 24 Mei 2022 Kategori : informasi

Olimpiade Sains Nasional (OSN) diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Dan dilakukan secara rutin tiap tahunnya untuk dimaksudkan untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik di bidang sains. dan juga ditujukan  untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Tingkat Internasional.

Pada tahun 2022 ini OSN mengusung tema “Sains Pulihkan Negeri” , dengan mencakup bidang Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, Geografi.

OSN tingkat Kota pada tahun 2022 ini dilaksanakan dengan metode Semi Daring, dengan jadwal kegiatan sebagai berikut:

JADWAL SIMULAS OSN TINGKAT KOTA TAHUN 2022
JADWAL PELAKSANAAN OSN TINGKAT KOTA TAHUN 2022

Kegiatan OSN-K tahun 2022 yang dilaksanakan secara SEMI DARING tersebut diadakan di sekolah masing-masing. Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik Diponegoro yang terletak di Jalan Diponegoro nomor 32 Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar juga ikut ambil bagian dalam kegiatan OSN-K tersebut yang diikuti oleh 35 (tiga puluh lima) peserta yang terbagi dalam 2 (dua) hari pelaksanaan dengan rincian peserta sebagai berikut:

  1. Hari pertama yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2022 diikuti oleh 19 (sembilan belas) peserta OSN-K yang terdiri dari: 5 (lima) peserta OSN-K mata pelajaran Fisika, 5 (lima) peserta OSN-K mata pelajaran Ekonomi, 5 (lima) peserta OSN-K mata pelajaran Geografi, dan 4 (empat) peserta OSN-K mata pelajaran Biologi, yang diawasi oleh Ibu Naily Rahmawati, S. Pd Guru dari SMA Swasta Alam Al-Ghifari kota Blitar.
  2. Hari kedua yang dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2022 diikuti oleh 16 (enam belas) peserta OSN-K yang terdiri dari: 5 (lima) peserta OSN-K mata pelajaran Kimia, 5 (lima) peserta OSN-K mata pelajaran Kebumian, 3 (tiga) peserta OSN-K mata pelajaran Matematika, dan 3 (tiga) peserta OSN-K mata pelajaran Informatika/ Komputer, yang diawasi oleh Ibu Anisa Puspitasari, S. Si Guru dari SMA Swasta Alam Al-Ghifari kota Blitar.

Dalam kegiatan OSN Tingkat Kota Blitar di SMA Swasta Katolik Diponegoro dibentuklah kepanitian kecil yang terdiri dari:

1. Penanggung jawabAntonius Hada, Beoang, S.Pd.(Kepala Sekolah)
2. KetuaMega Florentina, S.Pd.(Wakakur)
3. SekretarisA. Yudha Nur Pamungkas, S.Pd.(Wakasis)
4. BendaharaMI. Lelianawati, S.Pd(Guru Ekonomi/Bendahara BOS)
5. TeknisiMiluk Dwi Utama, S.H, S.Kom.(Guru TIK/ WakaSaPras)
6. ProktorEko Istanto, S.Pd., S.Kom.(Guru TIK/Operator Sekolah)

Berikut foto kegiatan pelaksanaan OSN tingkat Kota pada tahun 2022:

Lampiran

LINK DOWNLOAD FOTO KEGIATAN DIATAS

Portal OSN-K

PEDOMAN PELAKSANAAN OSN 2022

SOSIALISASI OSN 2022

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar