Info Sekolah
Senin, 28 Nov 2022

  • 62 Tahun Sudah Usia SMAK Diponegoro Blitar pada tahun 2022 (tanggal 6 September "1960-2022") Jayalah Sekolahku.... Waktunya kita bangkit kembali!!!!
2 September 2022

DAY – 2 PRA DN

Jumat, 2 September 2022 Kategori : informasi

Kamis, 01 September 2022

Melanjutkan pertandingan pada hari pertama Pra DN yang dilaksanakan kemarin, hari kedua ini berupa babak semifinal, perebutan juara tiga, dan final untuk pertandingan futsal dan Mobile Legends.

E-sport (Mobile Legends)

Sama seperti kemarin, para pemain Mobile Legends bergantian tanding di perpustakaan SMAK Diponegoro sementara untuk para penonton berada di laboratorium bahasa SMAK Diponegoro. Berikut dokumentasi yang berhasil kami kumpulkan :

(suasana ruang laboratorium bahasa pada saat pertandingan Mobile Legends)
(foto peserta kelas X B saat final)
(foto peserta kelas XI PIA saat final)

“Persiapan kami hanya latihan terus berlima untuk melatih kekompakan tim. Saat dalam keadaan kalah, kami cukup emosi, tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin. Hal tersebut akan kami jadikan pengalaman supaya bisa meraih juara pertama tahun depan. Tim yang paling susah dihadapi ya jelas XI PIA,” ujar salah satu pemain kelas X B.

“Persiapan dari kami sebenarnya tidak ada, strategi tim kami adalah kompak. Untuk keluhan tidak ada dan lawan terberat dari seluruh pertandingan yang kita lalui adalah kelas X B dan kami senang, karena bisa melawan tim ini,” ujar salah satu pemain dari kelas XI PIA.

Pertandingan final dimenangkan oleh kelas XI PIA

Futsal

Pada hari kedua, pertandingan futsal juga digelar di lapangan basket SMAK Diponegoro. Berikut dokumentasi yang berhasil kami kumpulkan :

  • Pertandingan dibuka oleh kelas X D melawan kelas PIB
(X D melawan PIB)

Pertandingan dimenangkan oleh kelas PIB

  • Pertandingan dilanjutkan dengan dua babak semifinal yang diawali oleh XII PIS melawan XII PIA dan PIB melawan X B
(XII PIS melawan XII PIA)

“Persiapan kami sebelum bermain hanyalah full senyum, berdoa, dan tetap santai. Strategi waktu bermain kami berkoordinasi satu sama lain, pengalaman yang kami rasakan cukup menantang,” ujar salah satu pemain dari XII PIS.

Pertandingan dimenangkan oleh kelas XII PIA

(PIB melawan X B)

Pertandingan dimenangkan oleh kelas X B

  • Pertandingan Final antara XII PIA dan X B
(XII PIA melawan X B)

Pertandingan dimenangkan oleh kelas XII PIA

“Strategi kami waktu bermain full bertahan dan mengandalkan The Counter. Persiapan kami hanya berdoa saja dan pada saat menghadapi lawan ternyata cukup terbawa emosi,” ujar salah satu pemain XII PIA.

Untuk perebutan juara tiga, kelas PIB mengundurkan diri karena semua pemain cedera sehingga pemenangnya XII PIS.

Hasil seluruh pertandingan akan diumumkan pada saat Dies Natalis tanggal 6 September 2022.

Tulisan Lainnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar