Visi Sekolah
Rabu, 24 Jul 2024

  • “Terbentuknya manusia berprestasi yang berkarakter: religious, disiplin jujur, tanggung jawab, cerdas, sehingga mampu bersaing di era baru, era digital”
21 November 2023

DUTA BAHASA KOLABORASI OSIS SMAK DIPO DI TAHUN 2023

Selasa, 21 November 2023 Kategori : informasi

Blitar, Duta Bahasa SMAKDIPO – Lenggak lenggok peserta dan Performa unik menarik ditampilkan dalam ajang Festival Bulan Bahasa yang digelar oleh Duta Bahasa SMAKDIPO berkolaborasi dengan OSIS SMAK DIPONEGORO Blitar. Berlokasi di Perpustakaan Nasional Bung Karno Blitar, ajang se Blitar Raya ini mendulang kesuksesan.

Terdapat 2 cabang lomba yakni Story Telling Competition untuk siswa-siswi SMP dan Top Model Competition untuk siswa TK/RA dan SD/MI. Puluhan peserta turut berpartisipasi dari seluruh penjuru Blitar Raya. Mereka menampilkan bakat terbaiknya dalam ajang ini.

Para juri profesionalpun dihadirkan untuk memberikan penilaian untuk mencari yang terbaik diantaranya Vina Mode (Fashion Designer), Mattew Michael (Model Profesional) dan Edmouna (Model Profesional) untuk Top Model Competition sedangkan Sutarnik, S.Pd (Guru Bahasa Inggris SMAK DIPONEGORO), Kurniawan Bahyu Sadewa, S.Pd. (Pendiri Duta Bahasa SMAKDIPO) dan Alexandru Volkan (dari Rumania) untuk Story Telling Competition. Lomba ini diharapkan mampu memberikan wadah dan kesempatan adik-adik SMP untuk mengembangkan bakat dan minat mereka sekaligus mempromosikan SMAK DIPONEGORO BLITAR.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar